Thursday, September 24, 2015

Tanaman Hias pengharum Rumah

Hy Sobat Pecinta Tanaman Hias.....

Apakah sobat pecinta tanaman hias pernah berpikir untuk menambah dekorasi rumah?

Menumbuhkan tanaman hias dalam ruangan bisa menjadi salah satu pilihan yang baik bagi sobat pecinta tanaman hias ingin mendekorasi ruangan dengan tanaman hias,selain bisa mempercantik ruangan dan nilai seni sendiri.

Harumnya tanaman dapat mengurangi stres yang dirasakan hari demi hari sobat pecinta tanaman hias. Jadi cobalah tumbuhkan tanaman hias berikut ini didalam rumah sobat pecinta tanaman hias:

1.Gardenia
Tumbuhkan dalam ruangan yang memiliki kelembaban tinggi dan suhu hangat. Sebuah aroma yang manis akan keluar dari bunga putih yang mekar sehingga dapat menambah kecantikan ruangan sobat pecinta tanaman hias.

2. Honeysuckle
Jenis tanaman hias ini memiliki wangi yang amat kuat dan super manis. Bunga-bunga cantik ini dapat merambat dipagar yang akan menghiasi pagar rumah sobat pecinta tanaman hias atau bisa diletakkan pada teras. 

3. Arabian Jasmine
Tanaman hias yang satu ini dapat tumbuh memanjang hingga 3meter dan melebar hingga 1 meter. Tanaman ini akan memekarkan bunga putih yang dapat menghasilkan aroma cukup kuat.

4. Sharry Baby
Inilah tanaman yang dengan mudahnya akan menyebarkan wangi ke dalam ruangan sobat pecinta tanaman hias, karena bunganya mudah sekali tertiup angin. oleh karena itu pula, tanaman hias ini dijuluki sebagai "dancing lady orchids"

5. Geranium
Aroma wangi yang keluar dari tanaman hias yang satu ini sungguh manis dan bisa aromatik yang menenangkan, terutama jika daun tersikat ataupun tersentuh. Namun, tanaman ini membutuhkan banyak tanah dan hanya bisa hidup di suhu dingin.

Yang mana nih yang menjadi bunga favoritmu?

Nah, ayow buruan pajang tanaman hias terseb menyeut agar rumah sobat pecinta tanaman hias menjadi lebih dan harum. Sobat pencinta tanaman hias yang suka berkebun bisa mencoba menanam sendiri dengan membeli bibit tanaman di toko bunga online.

Selamat Mencoba......................
Ayow berkebun

No comments:

Post a Comment